Pages

Thursday, June 24, 2010

World Cup 2010 South Africa :D [part 2]

halo! udah tau kan World Cup 2010 gue dukung siapa? yap soal bola, setiap World Cup, setiap Euro, dan setiap saat gue dukung Germany.

kali ini mau posting tentang perjalanan Germany di World Cup 2010.

Germany di Grup D. Grup D isinya ada : Germany, Ghana, Serbia, Australia pertandingan pertama Germany itu ngelawan Australia. Germany menang 4-0. dengan gol dari Klose, Podolski, Muller, dan Cacau. poin Germany jadi 3 dan jadi nomer 1 klaseman. dengan jumlah gol 4.

pertandingan kedua, Germany vs. Serbia. Germany kalah 1-0. dan Miroslav Kloise dapet kartu merah. Germany turun jadi peringkat 2 karna kalah poin sama Ghana.

pertandingan ketiga, Germany vs. Ghana. pertandingan ini bersamaan dengan pertandingan Serbia vs. Australia. dan di pertandingan ini...klose ga main. dan kalo Germany mau maju ke 16 besar, Germany harus menang di pertandingan ini. dan akhirnya, Germany menang 1-0 dengan gol dari Ozil.

sedangkan Australia menang 2-1 dari Serbia. karna ini, poin Germany jadi 6 dan memimpin klasemen. Ghana di posisi 2 klasemen poinnya 4. Australia posisi 2 klasemen dgn poin 4. sama kaya ghana tapi kalah selisih gol. dan Serbia peringkat terakhir dengan 3 poin.

 dan yang maju ke 16 besar itu Germany dan Ghana. selanjutnya, Germani bakal ketemu England. dan itu...berat banget pasti. tapi Miroslav Klose udah boleh main lagi. oke. gue cuma bisa harap harap cemas. Streben Deutsch!!!!

maaf gue kebanyakan ngomongin World Cup di blog gue. karna kalo ngeblog soal World Cup, gue semangat ^^ hahaha

No comments:

Post a Comment