Pages

Thursday, May 6, 2010

goodbye putih biru, i'll miss you

AKU LULUS teman! aku lulus! alhamdulillah. tapi sayangnya nem gue kurang memuaskan. cuma 36,05 huuuuu :'(
alhamdulillah sih masih dikasih segitu. alhamdulillah banget. tapi banyak anak anak yang nilainya diatas gue. beginilah rincian nilai gue. sama sekali ga memuaskan :

BIODATA


Nomor Peserta : 05-602-272-9

Nama Peserta : SYIFA RIZKIA

Tanggal Lahir : 8/25/1995

Sekolah : SMP NEGERI 109



NILAI

Bahasa Indonesia : 8.80

Bahasa Inggris : 9.00

Matematika : 9.50

IPA : 8.75

JUMLAH : 36.05

Keterangan : LULUS


iya gue tau nilai gue jelek. tapi ini salah gue juga lah. siapa suruh main terus? siapa suruh ga belajar mati matian? nyesel baru dateng belakangan nih. tapi insyaallah SMA nanti ya gue bakal usaha lebih lagi! doain aja ya gue keterima tes mandiri SMAN 81 :)

okedeh udah dulu ya sebenernya gue maleng posting nih tapi ini kabar penting jadi harus di posting haha bye

No comments:

Post a Comment